Service Komputer



Buat lu yang males bangun dari tempat duduk lu buat nyervis Laptop atau Komputer, lu ga perlu hawatir gw yang bakal service di tempat lu..
tanpa basa basi lagi gw langsung promosiin aja jasa service gw..

Cukup kontak gw ke nomor berikut:

1. 087729624829
2. 089660259848

atau buat lu yang punya kelebihan rajin, silahkan email gw ke:
1. cesar_jr7@yahoo.com
2. cesar_jr8@yahoo.com

tu contact di atas smua aktif, ready 24 jam (tp ga mungkin gw nyervis ke rumah orang jam 3 dini hari, kcuali lu emang ngebet banget ya gw ladenin)..
dan jam service gw harus di luar jam 08.00 s/d 05.00, karna itu jam kerja utama gw di toko, sisa nya bebas.. :D
gw bakal dateng ke ke rumah lu setelah konsultasi lu, dan tau permasalahan yang terjadi.. supaya gw bisa siap2 barang kali gw mesti bawa alat peralatan tambahan..

biaya service ga beda jauh sama toko2 / tempat2 biasa lu nyervis, bahkan bisa lebih miring lagi.. asal ga kebangetan aja lu kasih biaya service ke gw (maklum lg ngumpulin duit buat kuliah ma kimpoi), jgn lupa jg ngasih aer minum, apalg klo rumah lu jauh pasti aus banget gw.. :D

dan terahir, daerah jangkauan service gw mungkin cuma baru buat daerah cirebon jawa barat aja dulu kali ye, kalo rumah lu di luar yg gw sebutin td, ya terpaksa ga bisa gw datengin, tp skali lg klo lu emang ngebet bgt pengen di srvice ma gw, ya lu harus pindah rumah ke daerah cerbon2 gtu.. cin.. haha..

oke, makasih buat yang udah mau baca, aplg mpe bawah yg sbenernya ga penting banget, kcuali pas gw bilang sediain aer minum.. makasih skali lg.. di tunggu contact nya.. :D

SERIOUS ONLY!!

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Service Komputer"

  1. sipit says:
    June 9, 2012 at 1:56 AM

    om..
    gw mau servis kom nih..
    tpi bayarnya naga mas 2 yaah..
    :D

  2. Cesar Junior says:
    June 9, 2012 at 3:36 AM

    identitas lengkap pliss.. -"-

Post a Comment